Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di gudang lagu mandailing,saya senang anda berada disini.Tapi maaf gudang lagu mandailing sedang dalam perbaikan.silakan anda berkunjung di lain waktu.Terima kasih...Horas...horas...

Oktober 31, 2009

PANTAU TERUS LOKASI SI DIA DENGAN APLIKASI NULAZ

LAYAKNYA Seorang agen rahasia yang dapat melacak keberdaan target kemana saja dan kapan saja.Anda pun dapat melakukan hal tersebut,tanpa harus menjadi agen rahasia.Bahkan anda nggak perlu pralatan canggih untuk melakukan hall itu semua,cukup menggunakan ponsel.

Yup,dengan aplikasi yang tepat,ponsel anda bisa memantau langsung keberadaan target anda.Dari sekian banyak aplikasi yang tersedia,anda bisa menjajal aplikasi "NULAZ".Secara singkat,adanya aplikasi membuat anda bisa memantau keberadan si dia,asik..kan...!!!

Selain itu,lokasi tempat hang out favorit hingga acara yang lagi happening juga bisa ter deteksi dengan aplikasi ini.Cara kerjanya juga terbilang sederhana,anda bisa mengakses kemudahan tersebut via PC maupun Ponsel.

Sedikit inpormasi jika anda ingin mengaksesnya via PC,anda tinggal bertandang ke www.nulaz.net.jika blum terdaptar menjadi anggota anda tinggal mlakukan pross registrasi.jika sudah terdaptar anda bisa langsung mnikmati berbagai fasilitas yang di tawarkan.

Secara umum Nulaz layaknya sebuah situs pertmanan,namun mmiliki beberapa kelebihan seperti yang sudah di jelaskan tadi.Sementara itu untuk menikmatiaplikasi ini lewat perangkat mobile juga sangat mudah.Berikut tahapan prosesnya :

  • Aplikasi ini bisa di unduh secara gratis,tinggal klikhttp://www.getjar.com/id/products/15995/Nulaz

  • Selanjutnya anda langsung saja mengikuti proses yang biasa di lakukan dalam tahapan pross instal.

  • Jika sudah selesai,anda tinggal mendaptar jadi anggota Nulaz.

  • Selanjutnya anda akan mendapat setting wizard,tinggal klik "yes" setlah itu anda sudah bisa menikmati berbagai fitur yang tersedia di aplikasi ini.

  • Setelah semua tahapan selesai di lalui anda akan tiba di halaman utama Nulaz,disana anda akan mnjumpai berbagai folder yang berisi fitur andalan,di antaranya folder perpesanan,daftar teman,perptaan,daftar lokasi,pengaturan hingga profil.

  • Untuk menambahkan teman,tinggal masuk ke folder daftar teman,disana akan di jumpai siapa saja yang sudah terdaftar menjadi anggota Nulaz.

  • Untuk mengecek lokasi anda berada serta dimana posisi anada berada,teman,pacar atau gebtan andaberada tunggal masuk ke friolder peta.Pastikan pihak yang bersangkutan sudah terdaftar menjadi anggota Nulaz.jika merka sudah terdaptar secara otomatis posisi mereka akan ter detek melalui peta yang ada di aplikasi tersebut.Oya melalui peta ini anda juga bisa mengetahui hang out papaorit anda.



Apa yang di tawarkan memang cukup menarik,nggak ada salah anda menjajalaplikasi yang satu ini.

Wassalam...



Artikel/Lagu Mp3 Lain Yang Mungkin Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Wajib beri komentar...!!!,kritik dan sarannya di tunggu kawan...!!!