Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di gudang lagu mandailing,saya senang anda berada disini.Tapi maaf gudang lagu mandailing sedang dalam perbaikan.silakan anda berkunjung di lain waktu.Terima kasih...Horas...horas...

Oktober 30, 2009

OPERA MINI 5 VERSI BETA

Apakah teman-teman sekalian sudah pada tau...?.Akhir pekan ini Opera mini sudah meluncurkan products terbarunya yang berlebel "Opra Mini Versi Beta".Ini adalah Aplikasi Browser generasi Terbaru dari Opera Mini.

Untuk menghilangkan rasa penasaran saya langsung berselancar di dunia maya untuk berburu Aplikasi tersebut.hingga akhirnya saya bertemu dengan yang namanya "Opera Mini 5 Versi Beta". Langsung saja saya Download aplikasi tersebut trus saya instal ke handpone saya jadi dah berselancar pakai Opera Mini 5 Versi Beta,asiikkk...

Saat pertama sekali menjajal aplikasi tersebun saya pakai Nokia E71.lalu saya jumpai perbedaan yang sangat mencolok dari versi sebelumnya terutama dari segi tampilan.saat pertama sekali saya loading pakai opera mini 5 terasa sekali sedikit berat,itu wajar selain isi lebih banyak versinya juga masih beta belum versi Full.setelah kita loading langsung terlihat tampilan awalnya berlatar belakang hitam bukan putih seperti versi awalnya.

Selain dari segi warna kita juga akan menjumpai 9 buah thumbnails atau jalan pintas.mirip tampilan Opera Turbo 10 yang ada di destop itu pun kalau anda pernah pakai Opera Turbo 10.terus ada juga tabel Browsing yang dapat di gunakan untuk membuka beberapa situs sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Tidak tanggung-tanggung tampilan menujuga tidak luput dari sentuhan anyar,tampilan menu di rancang menyatu dengan tombol back,forward,refresh dan exit semuanya di balut dengan warna hitam sehingga terlihat begitu elegan....

Aplikasinya bisa kita dapatkan scara gratis di http://www.getjar.com/products/29860/OperaMini5betaWebbrowser

Wassalam...



Artikel/Lagu Mp3 Lain Yang Mungkin Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Wajib beri komentar...!!!,kritik dan sarannya di tunggu kawan...!!!