Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di gudang lagu mandailing,saya senang anda berada disini.Tapi maaf gudang lagu mandailing sedang dalam perbaikan.silakan anda berkunjung di lain waktu.Terima kasih...Horas...horas...

Oktober 12, 2010

ALBUM MARIATI LUBIS

Asslmu alaikum w.w
Rassanya Admin sudah cukup lama tidak mengudara(karna sesuatu hal),terbangkalimengudara hahaha.untuk kali ini Admin akan coba persem bahkan lagu istimewa dari sang legendaris Mariati Lubis(pastinya anda-anda semua pasti tau dengan Mariati Lubis?).dan untuk Alm Mariati Lubis semoga arwahnya di terima ALLAH SWT,Amin.Dan disini...,karya-karyamu masih yang terbaik sepanjang masa.Dan buat pengunjug setia gudang lagu mandailing,Admin jamin akan termehek-mehekngedengarnya. Kalau pengunjung setia gudang lagu mandailing tidak percaya silakan coba.Disini admin tidak berlama-lama lagi,silakan ajadi download link yang udah admin siapkan,silakan.











Wassalam...



Artikel/Lagu Mp3 Lain Yang Mungkin Anda Cari:

3 komentar:

mantap-mantap ma dongan logumunuon..

Mantap..mambege lagu2 lama mandailing jadi taringot masa kecil. anggo bisa tamba hamu jolo lagu2 lama mandailing nai songni juo lagu2 kasidah/gambus/orkes mandailing/tapsel..horas..

Posting Komentar

Wajib beri komentar...!!!,kritik dan sarannya di tunggu kawan...!!!