Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di gudang lagu mandailing,saya senang anda berada disini.Tapi maaf gudang lagu mandailing sedang dalam perbaikan.silakan anda berkunjung di lain waktu.Terima kasih...Horas...horas...

November 27, 2009

SADAP PEMBICARAAN TELEPON DENGAN APLIKASI

Sadap Pembicaraan Telepon Dengan Aplikasi
Kasus pembobolan data ponsel hingga penyadapan pembicaraan telepon kembali menghangat.Paling baru dan cukup menghebohkan bukti rekaman percakapan dugaan suap pejabat pemerintah yang dibeberkan KPK,yang sebagian dialognya menyeret beberapa nama besar termasuk orang nomor satu di indonesia.

Terlepas dari sisi positif dan negatif akibat yang ditimbulkan dari bukti rekaman tersebut,cara dan proses penyadapn telepon pun kianmudah di lakukan.Tak perlu menggunakan perangkat khusus,ponsel yang jadi alat komunikasi sehari-haripun bisa di jadikan senjata 'mata-mata' yang cukup ampuh.

Tentunya anda harus menambahkan aplikasi pengintai khusus yang hasilnya masih kontroversial di sisi khukum.AAntara mengganggu privacy dan ketertiban orang atau sebagai sarana mencari ketenaran.



FlexiSpy
Aplikasi ini bisa memantau semua aktifitas yang di lakukan ponsel target.Mulai data SMS hingga percakapan telepon.Informasinya di kirim melalui kanal GPRS ke server FlexiSpy dan bisa di pantau tanpa di ketahui sang pemilik ponsel.

Yang terbaru,Anda bisa secara otomatis merekam hasil intai FlexySpy ke PC pribadi lewat aplikasi Flexi Record.Format rekamnya dalam bentuk file MP3.Harga aplikasi ini adalah 150 EUR dan bisa didapatkan dari http://www.flexispy.com


VoxTrack Personal
Aplikasi garapan Psiloc ini merupakan uograde terbaru dari Xelnex Lite.Fungsinya,untuk merekam percakapan telepon (masuk atau keluar) tanpa harus menekan tombol khusus.Proses pengaktipan modus rekamnya pun terbilang rahasia,karena tak disertai bunyi 'beep'.Jadi,cocok di gunakan untuk memat-matai orang.

VoxTrack Peersonal bisa didapatkan darihttp://shop.psiloc.com,seharga 14.95 EUR.






Mobile-Spy
Layanan utama yang ditawarkan aplikasi ini adalah memonitor aktivitas penggunaan fitur ponsel, semisal SMS dan telepon secara diam-diam.Selain itu, ponsel ber-GPS pun bisa didata lokasi mana saja yang pernah disinggahi.Bahkan historis browsing internet pun bisa di rekam lenglkap oleh Moble Spy.

Anda bisa berlangganan aplikasi layanan ini dengan mendaptar di http://www.mobile-spy.com.







SMS Anywhere
SMS Anywhere bekerja dengan meneruskan (forward) semua SMS,yang di kirim dan di terima ponsel target dan bekerja tanpa sepengetahuan pemilik ponsel.Karena aplikasi ini tidak menggunakan interface sehingga tidak akanterlihat di layar ponsel target.

Aplikasi SMS Anywere sebenarnya diperuntukkan bagi orang yang memiliki beberapa ponsel dan menginginkan semua pesanannya bisa di baca di ponsel lainnya.Jalan yang paling mudah dengan melakukan forwarding ke nomor yang di inginkan.Nah,SMS Anywhere ini bisa melkukannya secara otomatis. Nah, karena aplikasinya tersembunyi maka layanan ini bisa di manfaatkan untuk melirik SMS orng kain.

Buat yang penasaran silakan akses situs http://www.wireless-labs.com//smsanywhere/


Selamat mencoba...
Wassalam...



Artikel/Lagu Mp3 Lain Yang Mungkin Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Wajib beri komentar...!!!,kritik dan sarannya di tunggu kawan...!!!