Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di gudang lagu mandailing,saya senang anda berada disini.Tapi maaf gudang lagu mandailing sedang dalam perbaikan.silakan anda berkunjung di lain waktu.Terima kasih...Horas...horas...

November 06, 2009

PEMEKARAN PALUTA__CHAS GROUP_Lagu Mp3 Mandailing-Tapsel



Perhatian:Ingat ya,ntar kalau dah punya duit lebih.Belilah kaset atau CD aslinya,agar mereka para seniman-seniman mandailing kita tetap bisa menelorkan karya-karya terbaiknya.ok..!!!


Lagu ini saya postingkan di Blog saya ini,untuk saya persembahkan buat saudara-saudarangku yang berasal dari PALUTA Khusnya yang ada di perantauan.semoga,postingan saya ini bisa jadi pengobat rindu buat saudara-saudara,yang begitu rindu kampung halaman...Semoga dengan mendengarkan lagu ini,hati kita tersentuh untuk ikut membangun ataupun memajukan daerah kita tercinta ini...amin








Photobucket
Anda di anjurkan untuk mendengarkan kwalitas lagu,dengan menekan tombol Play
Info Mp3
Jenis file                MPEG Audio Stream
Ukuran                 5,448 KB
Diunggah              2009-11-10
Judul                    PEMEKARAN PALUTA
Artis                    CHAS GROUP
Album                  lubisselhahaha.com    
Tahun                   2009
Laju Bit                128 kbps
Laju Contoh         44100 




Artikel/Lagu Mp3 Lain Yang Mungkin Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Wajib beri komentar...!!!,kritik dan sarannya di tunggu kawan...!!!