Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di gudang lagu mandailing,saya senang anda berada disini.Tapi maaf gudang lagu mandailing sedang dalam perbaikan.silakan anda berkunjung di lain waktu.Terima kasih...Horas...horas...

November 23, 2009

ONLINE DAPAT DOLAR

ONLINE DAPAT DOLAR
Pernahkah terpikirkan oleh anda segitu gampangnya mendapatkan dollar?Anda hanya perlu onlain, langsung dapat dollar.
Setelah anda ngelihat judulnya,pasti anda berpikiran "Wah ini sama aja kayak iklan yang banyak bergentayangan di situs-situs".Tapi sebelum anda ponis,saran saya alangkah baik nya anda luangkan waktu sebentar untuk ngebaca postingan saya ini.barangkali abis ngebaca anda berminat,siapa yang tau ya...kan...!!!
tapi sebelumnya sebagai mana biasa kita perlu melakukan registrasi dan menginstal program yang di berikan dulu,sebelum kita di bagi dolar.
Selanjutnya Anda hanya perlu terkoneksi ke internet,Anda sudah bisa meraih dollar.Anda tidak perlu mengklik iklan,tidak harus memasang kode HTML dan sebagainya.yang penting Anda online, dapat dollar.
Gampang kan?

Kalau Anda mau dapat dollar ikuti langkah berikut untuk melakukan pendaptaran:

  1. Buka situs Green Horse pada link: http://tickerbar.info/ Untuk menjadi member situs tersebut adalah gratis.

  2. Klik link Sign Up Untuk melakukan pendaftaran.

  3. Selanjutnya isilah formulir yang di sediakan dengan data yang di minta.Masukkan kode 240617834 pada bagian Referred by setelah selesai,klik tombol Go to STEEP 2

  4. Sekarang isikan data pribadi anda untuk account anda,dan klik Go to Final STEEP.

  5. Anda telah menyelesaikan langkah 2,klik tombol Activate Account untuk mengaktifkan account anda.

  6. Kini account anda telah aktif dana anda akan memperoleh ucapan selamat.

  7. Secara otomatis pula anda akan langsung di tawari untuk mendownload tickerbar yang di sertai nomor kode anda.Apabila permintaandownload tidak muncul,anda bisa meng klik link yang terdapat pada bagian paling bawah.Ticerbar mengklaim bahwa program Ticerbar atau sejenis toolbar tersebut yang di download oleh member bukan spyware,worm,dan sejenisnya.saya juga telah mencoba melakukan scanning dengan beberapa anti virus dan tidak mendeteksi adanya program-program jahat tersebut.

  8. Tunggu proses download di lakukan sampai selesai.

  9. Setelah download selesai,lakukan instlasi file tersebut dengan menjalankan file yang anda proleh tersebut.sebelum melakukan instlasi,pastikan koneksi internet anda dalam kondisi aktif.

  10. Apabila muncul pertanyaan mengenai nama anda,klik saja yes.

  11. Untuk mempercepat proses instlasi,pilih saja tombol No-Questions-Asked Installation

  12. Sekarang anda harus menyetujui Terms Of Service,klik Yes.Ido.Setelah proses instlasi selesai maka akan muncul ikon Ticerbar di taskbar.


Menurut aturan sebenarnya anda akan dibayar apabila mengaktipkan Tickerbar tersebut sehingga menampilkan iklan.Untukmelakukan hal itu,klik dua kali pada ikon tersebut.Anda akan memproleh $0.01 untuk setiap jam komputer anda online.Walau demikian anda tetap masih bisa memperoleh %0.01 setiap jam dengan tidak menampilkan iklan.Yang penting anda dalam kondisi online.cukup menamoilkan ikon Tiskerbar saja.klik pada bagian paling kanan yang berupa tanda panah dua menunjuk ke bawah maka tampilan windows kembali normal.

Untuk mengetahui ID Anda pada program tersebut,klik kanan pada ikonnya dan klik about.Berbagai pengaturan dan mengetahui berapa dolar yang anda peroleh bisa anda lakukan pada halaman member.Untuk masuk halaman member,klik pada Member Login.kemudian masukkan email dan password yang anda gunakan sewaktu mendaftar dan klik tombol login.Pada halaman pertama yang muncul.anda bisa mengetahui berapa banyak dolar yang telah anda kumpulkan.

Untuk memilih jenis iklan tertentu saja yang muncul pada layar komputer anda,klik pada Ticerbar Option yang terdapat pada panel kiri.kemudian pilihlah jenis iklan yang anda inginkan dan klik tombol Update News Prefs.

Sepertinya penghasilan anda sangat kecil apabila hanya mengandalkan online saja.Sebaiknya anda mencari downline,semakin banyak downline yang anda miliki,semakin besar dolar yang akan anda peroleh.

Ada enam level yang bisa anda coba untuk memooleh dolar yang semakin besar :
  • Anda akan memperoleh $1 setiap bulannya apabila anda memiliki 10 downline.

  • Anda akan memperoleh $10 setiap bulannya apabila anda memiliki 100 downline.

  • Anda akan memperoleh $100 setiap bulannya apabila anda memiliki .1.000downline.

  • Anda akan memperoleh $1.000 setiap bulannya apabila anda memiliki 10.000 downline.

  • Anda akan memperoleh $10.00 0setiap bulannya apabila anda memiliki 100.000 downline.

  • Anda akan memperoleh $100.000 setiap bulannya apabila anda memiliki 1.000.000 downline.

Perolehan tersebut adalah diluar penghasilan setiap jam anda online yang anda dapatkan.
Anda tertarik..??? silakan mencoba...!!



Artikel/Lagu Mp3 Lain Yang Mungkin Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Wajib beri komentar...!!!,kritik dan sarannya di tunggu kawan...!!!