Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di gudang lagu mandailing,saya senang anda berada disini.Tapi maaf gudang lagu mandailing sedang dalam perbaikan.silakan anda berkunjung di lain waktu.Terima kasih...Horas...horas...

November 18, 2009

MENEMUKAN PESAN YANG TERHAPUS

Message Mirror
MENEMUKAN PESAN YANG TERHAPUS

Kali ini kita akan membahas Aplikasi Mirror untuk kita instal di ponsel.Aplikasi ini mempunyai pungsi untuk membantu anda menemukan pesan yang terhapus ataupun yang di hapus.Jadi anda masih bisa melihat pesan meski anda telah menghapusnya dari kotak masuk.

Anda akan mendapat cadangan pesan ke file.Ketika anda membuka Message Mirror,Anda dapat menelusuri semua pesan anda.Anda juga dapat mengonversi semua pesan anda ke file dan mengirimkannya ke PC dan XML.Pesan anda juga dapat dilindungi dengan password.Dengan cara ini anda dapat menghapus pesan peribadi anda dari kotak masuk/terkirim,lalau membacanya dalam pesan Mirror.

Aplikasi ini bisa anda dapat di http://www.getjar.com/products/14104/MessageMirrorLite,disana pilih ponsel yang sesuai dengan anda miliki.yang penting sudah kompatibel dengan S60 3rd Edition.

Ketika masuk aplikasi anda hanya diminta untuk menambahkan password,setelah itu SMS anda akan terproteksi.
Selamat mencoba

Wassalam...



Artikel/Lagu Mp3 Lain Yang Mungkin Anda Cari:

0 komentar:

Posting Komentar

Wajib beri komentar...!!!,kritik dan sarannya di tunggu kawan...!!!